Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

200 Ribu Koin Tambah 3 Izin Perluasan Di CityVille Gratis

* 20 Oktober 2012 *
Asalamualaikum Kawan - Kawan Bloggers
Maaf Ya Saya Tidak Pernah Update
Kali Ini Saya Akan Share
Cara Mendapatkan 200 Ribu Koin Di Tambah 3 Izin Wilayah Gratis
Di City Ville Cara Nya Sangat Mudah
Ikuti Cara Di Bawah Ini Dengan
Teliti Jika Tidak Work
Berarti Sudah
Kadaluarsa




Liat Gambars Berikut Di Atas Itu Adalah Bukti Dari Saya
Saya Gak Mungkin Berbohong Liat Saja Di Atas
Cara Nya Sangat Mudah Anda Tinggal
Menambahkan Game CityVille
Ke Favorite Di Menu Bar
Liat Gambar Berikut
Di Bawah




Padahal Mission Game Ini Terdapat Di Buat Pada Tahun 2011
Tetapi Bisa Terpakai Di Tahun 2012 Ini Anehkan
Silahkan Jika Anda Ingin Mendapatkan
200 Ribu Koin Dan 3 Izin Willayah
Secara Gratis Dengan Tips
Yang Saya Kasih
Terimakasih
Jika Ada Alamat Download Saya Rusak Harap Beritahu
Dengan Cara Comment Di Blog Saya
Please Jika Ada Comment
Terimakasih
.

0 komentar:

Posting Komentar